Siagakan Ronda, PKS Ingin Cegah Politik Uang

  • Whatsapp
Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin

SUKABUMI — Adanya instruksi dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk meminta seluruh kader dan simpatisan partai untuk berjaga-jaga pada pekan terakhir sebelum hari pencoblosan agar tidak terjadi politik uang, ditanggapi positif oleh DPD PKS Kabupaten Sukabumi. “Ia betul, kita sudah terbiasa dengan siaga kader untuk cegah politik uang dengan cara ronda, “jelas Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin kepada Radar Sukabumi, (12/11).

Hal itu dilakukan agar bisa menghasilkan pemimpin yang betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat dan menjaga marwah demokrasi. Maka salah satunya konstestasi pilkada harus berjalan demokratis dan terbebas dari politik uang.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu, PKS siap menugaskan kader dalam upaya mencegah politik uang dengan ronda disetiap tempat dan waktu yang rawan tindakan politik uang, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, senada yang dikatakan oleh Syaikhu ronda adalah kegiatan menjaga suatu wilayah yang biasanya dilakukan dari malam hari hingga subuh. Di saat-saat itu, permainan politik uang biasanya terjadi hingga disebut serangan fajar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *