Masagi Carikan Pasangan Mulyono, Lima Nama Sudah Dimunculkan

SUKABUMI— Meski, belum final Koalisi Masagi akan mendukung Mantan Wakil Walilota, Mulyono di Pilwalkot 2018. Namun, kelihatanya peluangnya cukup besar. Bahkan saat ini, koalisi Masagi dan NasDem yang sudah memiliki 7 kursi diparlemen itu sedang mencari pendamping yang ideal untuk Mulyono.

“Tinggal kandidat pendamping saja, harus mendapatkan porsi yang bagus sesuai dengan hasil survei,” ujar Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Bagindo saat ditemui di Gedung DPRD Kota Sukabumi, kemarin (20/10).

Bacaan Lainnya

Untuk pendamping Mulyono jika disepakti oleh Masagi, rencananya sudah ada lima nama calon diantaranya, Achmad Fahmi, Jona Arizona, Hanafie Zain, Ferdhiman, Anton Rachman dan Deni Sasmedi. Namun jika sesuai dengan hasil rapat evaluasi Masagi ada dua nama yang memang sudah dikerucutkan yakni Mulyono dan Achmad Fahmi.

“Kalau memang tidak memang kedua itu tidak bisa bersama, tentu kita bisa mencari figur lain yang ratingnya paling tinggi. Apakah dengan Jona Arizona, Hanafie atau lainnya, yang jelas kursi sudah cukup,” ungkapnya.

Mulyono yang di gadang-gadang di usung Masagi kata Faisal dia (Mulyono) merupakan kandidat yang sering berkomunikasi dengan Masagi. Untuk kandidat lain itu hanya sebatas komunikasi biasa tidak ada tidak lanjutnya lagi. “Tadi malam (Kamis), memang kita berbicara banyak (dengan NasDem) soal perhelatan Pilkada 2018.

Sejauh ini dari 13 kandidat dalam bidikan kita, yang lebih sering komunikasi itu pak Mulyono. Kalau yang lain mah hanya sekadar icip-icip istilah dalam makanan. Mereka datang lalu pergi. Tapi beda dengan pak Mulyono, dia intensif membuka komunikasi,” aku Faisal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.