Paslon Marwan-Iyos Bangun Koalisi Kebersamaan

  • Whatsapp
PENGUKUHAN : Calon wakil bupati Iyos Somantri saat menghadiri pengukuhan tim kampanye di kantor DPD NasDem Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI –– Dalam rangka membangun kebersamaan antara parpol koalisi pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri melakukan strategi khusus diantaranya dengan menggabungkan para pengurus parpol ditiap kecamatan untuk dijadikan tim kampanye. Sekretaris pemenangan pasangan calon (paslon) Marwan Hamami – Iyos Somantri M Sodikin mengatakan tim kampanye terdiri dari empat parpol diantara Golkar, PKS, Demokrat dan NasDem.

“Pembentukan tim kampanye dengan ditandai pelantikan sebagai salah satu langkah kebersamaan dalam partai koalisi. Kita ingin marwah perjuangan dalam koalisi solid dan mereka memiliki rasa tanggungjawab untuk memenangkan paslon Marwan-Iyos, “jelas M Sodikin kepada Radar Sukabumi, (08/09).

Bacaan Lainnya

Tak hanya pelantikan dan pengukuhan saja, tetapi tim kampanye diberikan pembekalan agar bisa mendulang suara. Untuk hari kedua pembentukan tim kampanye dilakuakan di dua titik, titik pertama yang dihadiri oleh Marwan Hamami dilakukan di warungkiara yang meliputi dari kecamatan Bantargadung dan Simpenan. Sementara untuk titik kedua dilakukan di Kecamatan Palabuhanratu yang meliputi kecamatan Cikakak dan Cisolok. Dititik ini dihadiri oleh calon wakil bupati Iyos Somantri.

“Kita targetkan pembentukan tim kampanye ini selesai sampai selasa, rencana untuk terkahir dilakukan di dapil 6, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kedatangan calon bupati dan wakil bupati pada kegiatan pengkuhan tim kampanye tentunya tim merasa dihargai, selain itu semangat mereka bisa kembali naik ketika ada calonnya datang. “Inilah bentuk kebersamaan kita dalam mensukseskan pilkada, tukasnya.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana Yusuf menambahkan bahwa untuk titik Pelabuhanratu dipusatkan di kantor DPD NasDem. Ada sekitar 146 orang yang dilantik dan dikukuhkan. “Ya pelantikan dibagi tiga sesi, karena harus memerhatikan protokol kesehatan. Semoga dengan sudah terbentuknya tim kampanye bisa solid bergerak untuk kemenangan Marwan-Iyos, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *