Marwan Bakal Hadiri Rakerda PAN

  • Whatsapp
Budi Mulyadi Sekretaris PAN Kabupaten Sukabumi
Budi Mulyadi Sekretaris PAN Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI  Hari ini, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan digelar di Hotel Agusta Palabuhanratu. Salah satu agenda pokok yang dibahas dalam Rakerda ini adalah menyangkut konsolidasi di tingkat internal partai.

Selain membahas konsolidasi partai mulai dari pengurus DPC (tingkat Kecamatan) juga membahas berbagai persiapan PAN dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD PAN yang juga sebagai Ketua Tim Pilkada Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi mengatakan, Rakerda ini merupakan menyampaikan keputusan dan kebijakan dalam menentukan arah DPD PAN kedepan, tentunya tidak terkecuali dalam persiapan Pilkada 2020 mendatang.

“Ya rakerda ini, sebagai silaturahmi dan menyampaikan sebuah Program atau langkah DPD PAN kedepan dalam menghadapi Pilkada yang semakin dekat, kemudian membahas langkah PAN pada lima tahun yang akan datang, “terang Budi saat dihubungi koran ini, (27/12) kemarin.

Rencanaya, Rakerda ini, akan dihadiri oleh para pengurus DPC, DPD, DPW hingga orang DPRD Provinsi dan DPR RI bakal menghadiri kegiatan tersebut. “Karena dalam waktu dekat ini momennya adalah Pilkada, maka kita juga bersama-sama akan membahas terkait strategi kedepan dalam pemenangan Pemilu ini. Apapun hasilnya dalam Rakerda ini, hal itu akan kita jadikan acuan dalam bekerja nantinya,”terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk kepastian dukungan sebetulnya sinyal PAN lebih kepada mendukung Petahana Marwan Hamami. Namun, kepastian itu akan diputuskan pada saat usai rakerda ini. “Ya kemungkinan bisa saja kita langsung deklarasi dukungan, namun bisa saja tidak. Yang jelas, kami undang juga pak Marwan untuk menghadiri kegiatan ini, “tandasnya. (hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *