Pilkada Kabupaten Sukabumi

Hasim Adnan: PKB Memang Beda, Berani Memutuskan Kandidat Lebih Awal

POLITIK SUKABUMI — Wakil Ketua DPW PKB yang jugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan mengatakan, Dengan keluarnya surat penugasan dari DPP kepada wakil bupati Adjo Sardjono sebagai kandidat calon Bupati untuk Pilkada 2020 semakin menegaskan dan menyakinkan bahwa PKB tidak main-main soal urusan pengusungan, dan itu yang membedakan dari partai lain.

“Sepanjang ini tidak ada partai lain yang sudah melakukan sama seperti PKB. Soal pasangannya siapa, saya kira pak Adjo dengan siapapun dipasangkan akan mampu melakukan dan membagi peran dengan pasangannya, “jelas Hasyim kepada wartawan usai memberikan surat tugas yang diberikan DPP, Sabtu (8/2).

Sementara soal, pasangannya siapa yang pantas dirinya sesuai komitmen sebelumnya bahwa Adjo menyerahkan kepada partai koalisi dan diputuskan bersama-sama nantinya.

“Pak Adjo dipasangkan dengan siapapun, saya kira akan mampu melaksanakan manajemen dan bisa membagi peran dengan pasangannya, “terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Asep Supriatna mengatakan, turunnya surat tugas kepada sosok Adjo yang saat ini masih menjabat wakil bupati merupakan satu kenyakinan PKB kepada Adjo Sadjono.

“Dengan sudah turunnya surat tugas ke Pak Adjo, kita anggap proses politik di PKB sudah selesai, mekanisme sudah ditempuh. Dan DPP PKB sudah memberikan restu secara penuh kepada Pak Adjo, “jelas Asep Supriatna kepada Radar Sukabumi.

Loading...

Soal koalisi dan pasangannya nanti, dirinya mengatakan bahwa Adjo menyerahkan semuanya kepada partai. Saat ini, PKB sudah bersama-sama dengan PPP dalam koalisi yang disebut Hejo Ludeung.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button