Dukungan PAN, Marwan Dua Periode Tanpa Syarat, Tapi…

  • Whatsapp
Marwan Dua Periode
Pengurus DPD PAN Kabupaten Sukabumi pada saat bersilaturahmi dengan Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang juga digadang-gadang akan kembali maju di Pilkada 2020 mendatang. (foto: ist)

SUKABUMI – Kepastian dungan DPD PAN Kabupaten Sukabumi mendukung Bupati Marwan Hamami untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya dua priode sudah mulai kearah pasti. Buktinya, secara terbuka pengurus DPD PAN Kabupaten Sukabumi mengadakan pertemuan langsung dengan Marwan Hamami pada Sabtu (14/12) .

Saat dikomfirmasi Ketua Tim Pilkada Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi membenarkan bahwa pertemuan itu sebagai dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan aspirasi dari pengurus DPD PAN kepada Marwan Hamami.

Bacaan Lainnya

“Ya benar (mengadakan pertemuan red), kemarin kami sebetulnya ingin mengetahui seperti apa sih visi dan misi Marwan kedepan yang sudah digebor-geborkan dua priode ini. Ya, kita ajak bertemu dengan teman-teman beliau, “jelas Budi saat dihubungi radarsukabumi, (15/12).

Orang yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN ini juga memastikan untuk kepastian dukungan tentunya akan melewati proses Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN. Apakah nantinya akan langsung deklrasi dukungan atau tidak, itu tergantung hasil rakerda yang rencananya akan digelar pada 28 Desember mendatang.

“Keputusan dukungan resminya belum, baru kemungkinan diputuskan pada saat rakerda. Tetapi secara garis besar mengarah kesana. Dan kita sudah tegaskan berdasarkan beberapa masukan bahwa arahnya kemungkinan kesana (mendukung Marwan dua priode red), “terangnya.

Tak hanya itu, DPD PAN sampai hari ini merencanakan dukungan kepada Marwan tanpa syarat, tetapi tentunya kedepan masih bisa memberikan masukan dan menentukan siapa yang pantas menjadi wakil Marwan kedepan.

Karena posisi wakil, biasanya akan ditentukan dengan parpol koalisi lain terutama dengan parpol Marwannya sendiri yakni Golkar dan parpol yang nantinya berkoalisi.

“Sebetulnya bukan kami tak akan mengusulkan wakil, karena kami juga sadar memiliki kursi 6 itu banyak. Namun, tentunya usulan itu harus disepakati bersama parpol koalisi nantinya, “tukasnya. (hnd)

[IT_EPOLL id=”125086″][/IT_EPOLL]

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *