Viral! Baliho Anggota DPR Salah Cetak

SUKABUMI–Pernak-pernik jelang pelaksanaan Asian Games 2018 memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Kali ini, baliho dukungan acara pesta akbar 4 tahunan milik wakil ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Reni Marlinawati mendadak viral di media sosial.

Alasannya, baliho berukuran raksasa yang diketahui terletak di sekitar daerah Sukabumi, Jawa Barat itu salah. Dalam baliho tersebut, kata ‘Asian Games 2018’ malah ditulis menjadi SEA Games 2018. Terlihat pula wajah anak buah Rommy di baliho tersebut

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi, Reni mengakui baliho miliknya ada suatu kekeliruan. Dia menuding kesalahan teknis justru berasal dari perusahaan jasa sewa baliho tersebut. “Betul sekali (ada kesalahan), kata tim saya kekeliruan oleh perusahaan (penyediaan jasa),” kata Reni kepada wartawan, Jumat (17/8).

Sejumlah elite parpol sampai kalangan masyarakat memang diketahui terus memberikan dukungan terkait pelaksanaan Asian Games 2018. Dukungannya pun beragam, mulai dari pemasangan bendera, lukisan artistik, sampai dengan melalui media iklan tak bergerak seperti baliho.

Reni menyebutkan masalah ini akan segera diselesaikan oleh timnya. Dia berharap esok hari kesalahan penulisan itu akan segera diperbaiki. “Sudah saya minta tolong diganti, malam ini akan diganti,” pungkasnya.

Pada (18/8) Sabtu esok, rencananya Indonesia akan memulai seremonial pembukaan Asian Games 2018. Hadir pula beberapa kontingen atlet dari berbagai cabang olahraga yang terhimpun dari sejumlah negara.

 

(aim/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.