PDI Perjuangan Sebut Teka-teki Pilihan Hejo Ludeung Terjawab

  • Whatsapp
SAFARI POLITIK : Ketua DPC PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama bersama pengurus saat melakukan pertemuan dengan pengurus DPC PKB Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Setelah melakukan safari politik dengan PPP Kabupaten Sukabumi, kali ini PDI Perjuangan kembali melakukan safari politik dengan mengunjungi DPC PKB Kabupaten Sukabumi. Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus menawarkan dua sosok nama yang di usulkan PDI Perjuangan untuk dijadikan kandidat calon pada Pilkada 2020 mendatang.

“Ya hari ini, kita silaturahmi politik menawarkan dua nama yakni Sofyan dan Sirojudin. Dari pihak PKB memberikan sinyal kepada yang muda, “terangnya.

Bacaan Lainnya

Meski tidak secara terang-terangan, PKB hanya menyebutkan yang muda saja beda dengan apa yang dilakukan PPP beberapa waktu lalu. Namun, sinyal tersebut menguat kepada sosok ketua KONI Kabupaten Sukabumi. “Ya lebih condong ke yang muda. Kan kalau PPP menyebutkan nama langsung ke Sirojudin, kalau PKB ke yang muda, “cetusnya.

Dirinya mengatakan, silaturahmi politik ini semata-mata untuk menawarkan dua jagoan PDI Perjuangan yang sudah diumumkan DPD PDI Perjuangan. Kalau terpilih diantara dua tersebut yang mana itu terserah kepada parpol koalisi nantinya. “Kami hanya menawarkan, terserah mereka memilih yang mana. Yang jelas PKB milih yang muda, PPP Memilih nama Sirojudin, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk kedepan dirinya juga akan melakukan safari politik dengan parpol lain seperti dengan Gerindra dan PAN atau mungkin parpol lain. “Sementara hanya dengan PPP dan PKB saja dulu, nanti setelah hari raya lebaran Idul Fitri dilanjutkan, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *