POLITIK

Pakai Setelan Putih-Krem, Adjo dan Hergun Tampak Akrab di Acara Gerindra

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ada pemandangan yang menarik dalam rangkaian perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra tingkat Kabupaten Sukabumi di Monumen Palagan Bojongkokosan, Parungkuda, Sukabumi, Sabtu (8/2/2020). Yakni hadirnya Adjo Sardjono.

Pria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Sukabumi itu adalah calon bupati Sukabumi yang mendaftarkan diri lewat penjaringan Partai Gerindra. Adjo hadir dengan busana ala Gerindra, kemeja putih dan celana krem.

Spekulasi bahwa Adjo bakal diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto tak hanya berhenti pada itu saja. Keakraban dengan Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan sangat baik. Lantas, apakah ini sinyal kuat bahwa Adjo diusung Gerindra?

“Tidak, saya hadir di acara itu sebagai Wakil Bupati Sukabumi mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi,” kata Adjo kepada Radarsukabumi.com.

“Atas nama pemerintah, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 untuk Partai Gerindra. Semoga semakin maju dan terus bisa merebut hati rakyat, untuk membangun Indonesia, membangun Sukabumi,” sambungnya.

Adjo merupakan salah satu kandidat kuat penantang calon petahan Marwan Hamami pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Sejauh ini sinyal dukungan dan usungan tersebut datang dari Gerindra sebagai partai pemenang di Kabupaten Sukabumi.

Loading...

Menaggapi hal ini, Adjo berkilah bahwa dirinya menghormati proses dan mekanisme yang ada pada Partai Gerindra. Serta ikut mengikuti perkembangan situasi politik yang ada.

“Ya tunggu nanti saja lah,” pungkas Adjo.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button