Mantan KSAD Subagyo HS Doakan Prabowo Jadi Presiden

Pada 8 Mei 2022 Prabowo menjenguk
Pada 8 Mei 2022 Prabowo menjenguk Subagyo kediamannya di Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo berjanji kepada Subagyo untuk mengadakan reuni dengan para purnawirawan. (dok JawaPos.com)

JAKARTA — Tak dapat hadir dalam acara halal bi halal yang digelar di kediaman Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto pada Selasa (1/6) di Hambalang, Bogor, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo mengirimkan rekaman video untuk Prabowo yang diputar dalam acara tersebut.

Mantan komandan Prabowo yang merupakan Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang menjabat pada September 1994 hingga Desember 1995 ini mengapresiasi kiprah Prabowo sejak masih perwira aktif TNI hingga saat ini sebagai Menhan RI.

Bacaan Lainnya

“Beliau orang yang baik, pekerja keras, pantang menyerah, semangat, gigih, dan berkualitas. Bahkan sampai sekarang menjabat sebagai Menhan, beliau meniliki relasi yang kuat di luar negeri dan dalam negeri,” kata Subagyo dalam video yang dikutip Sabtu (4/6).

Mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga kembali mendoakan Prabowo menjadi Presiden RI pada 2024, seperti yang pernah ia utarakan sebelumnya saat bertemu Prabowo di Yogyakarta.

“Dengan kemampuan dan kiprahnya yang baik sejak menjadi perwira aktif sampai purnawirawan bahkan sekarang menjadi Menhan, maka pantaslah dia menjadi Presiden RI tahun 2024. Semoga Allah SWT meridhoi dan kita semua mendukung dia,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan