PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Kisruh DPP Tak Pengaruhi Pilwalkot

SUKABUMI – Dilengserkannya Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) ternyata tak berdampak bagi calon di Pilwalkot Sukabumi. Namun, Wakil Ketua DPD Hanura Jabar Dapil 5, Jabar Area Kota dan Kabupaten Sukabumi, Budi Hukin Pramoto mengaku, dengan adanya kisruh ditingkat DPP berharap kader di daerah tetap tenang dan fokus pada Pilkada Kota Sukabumi.

“Tentunya sedikit banyaknya ada pengaruhnya ke daerah. Apalagi kalau perpecahan ini sampai berlarut. Saya berahap kader tetap fokus dan tenang,” pinta Budi Hukin Pramoto, kepada Radar Sukabumi, Senin (15/1).

Pria yang akrab disapa Budi Chung itu mengingatkan, agar kader Hanura di daerah untuk tetap fokus sesuai dengan agenda pemenangan Hanura di Pilkada setiap daerah. Rencana dan strategi politik tetap berjalan sesuai yang sudah disusun di setiap daerah.

“Intinya, kita bekerja saja sesuai dengan strategi politik pemenangan di daerah. Biarkan peta politik di pusat seperti itu. Kita berharap bisa cepat selesai dengan baik dan cepat,” harapnya.

Dirinya berharap, permasalahan di DPP ini agar bisa selesai dan menutunya diperlukan campur tangan dari Jendral Wiranto sebagai pendiri partai Hanura. Sehingga, konflik di DPP Hanura cepat teratasi dan dapat menjadi solusi serta ada jalan terbaik kedepannya.

“Ya mudah-mudah saja ini bisa segera terselesaikan. Agar tidak berimbas berkepanjangan,” ujar Budi yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Sukabumi ini.

Apalagi kedepannya, saat ini semua partai sedang mempersiapkan Pileg dan Pilpres. Diperlukan kesolidan dan kekompakan semua kader partai Hanura. Agar dapat memenangkan kompetisi dalam pileg dan pilpres dengan baik. “Dengan begitu, kita perlu solid. Makanya dari sekarang, permasalahan ini harus selesai,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button