Kini Ahok Bakal Jadi Presenter dan Pengusaha Minyak Setelah Bebas dari Penjara

  • Whatsapp
Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal menjauh sejenak dari dunia politik setelah bebas dari penjara. (Jpnn/JawaPos.com)

JAKARTA-RADARSUKABUMI, Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal menjauh sejenak dari dunia politik setelah bebas dari penjara. Pasalnya pria yang akan menikahi polwan itu memilih ingin menjadi pengusaha minyak.

Menurut kuasa hukum Ahok, Teguh Samudra, kliennya sudah lama merencanakan bisnis minyak. Bahkan, Ahok akan segera mencari kantor kecil di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Ketika bebas, Pak Ahok kemungkinan akan menekuni bisnis perdagangan minyak seperti yang waktu itu pernah didiskusikan. Sekarang masih cari-cari kantor,” kata Teguh, Rabu (23/1).

Selain itu, Ahok juga bakal sering tampil di layar kaca. Pasalnya, salah satu stasiun televisi telah menyodorkan kontrak kepada Ahok untuk menjadi pembawa acara talk show. “Mungkin setelah balik dari kampung, ke Jakarta lagi untuk tanda tangan kontrak,” sambung.

Kemudian, saat disinggung soal pilihan politik Ahok pada Pemilu 2019, Teguh tak bisa menjawabnya. “Itu hak privasi, biar beliau yang menjelaskan,” tandas Teguh.

Seperti diketahui, Ahok akan menjadi orang bebas pada Kamis (24/1). Mantan Bupati Belitung Timur itu menjadi narapidana setelah divonis bersalah dalam kasus penodaan agama. Ahok yang harusnya mendekam di LP Cipinang, dipindahkan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 

 

Editor : Dimas Ryandi
Reporter : jpg

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *