Ketum Prabowo Nilai Sufmi Dasco Cocok Jadi Ketua DPR RI

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Konsolidasi Akbar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Konsolidasi Akbar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).

JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad untuk menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Prabowo dalam Konsolidasi Akbar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu, menilai Sufmi Dasco sebagai sosok yang bisa mempercepat kebangkitan Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kami butuh Pak Dasco ini. Gerindra butuh beliau (Dasco) jadi ketua DPR RI. Sekarang wakil ketua (DPR). Gerindra butuh dia jadi ketua DPR supaya mempercepat kebangkitan bangsa Indonesia,” kata Prabowo dikutip dari keterangan tertulis diterima di Jakarta, Minggu.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyebut nama Ketua DPD Jakarta Gerindra Ahmad Riza Patria dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Menurut dia, sosok tersebut dibutuhkan di DPR.

Oleh karena itu, Prabowo mendorong kader Gerindra berjuang untuk membawa nama-nama tersebut duduk di Senayan. “Karena ini, (kader Gerindra) Jaktim (Jakarta Timur), saya minta kalian berjuang keras, Gerindra butuh mereka di DPR,” ucapnya di hadapan kadernya.

Di sisi lain, Prabowo juga berpesan kepada kader Gerindra yang nantinya duduk di kursi legislatif agar bersikap sopan dan santun serta memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Saya minta semuanya bekerja dengan baik dengan santun dan sopan. Saya berharap mereka nanti yang akan menjadi pejuang rakyat yang luar biasa,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *