Kapolres Pastikan Logistik Pilkada Terjaga Baik

  • Whatsapp
MENIJAU : Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif kembali mengunjungi dan memantau serta mengecek Gudang Logistik KPU Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Untuk memastikan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sukabumi pada 9 Desember mendatang, Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif kembali mengunjungi dan memantau serta mengecek Gudang Logistik KPU Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungan itu, Kapolres, kembali mengecek keadaan logistik agar tetap aman dan terjaga. Selain itu beliau mengarahkan kepada anggota Polres yang dipercayakan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-bainya, dan tetap menjujung tinggi netralitas. “Peran Polri dalam Politik, yakni menjaga agar pelaksanaannya tetap kondusif. Untuk itu. saya berharap kepada anggota yang dipercayakan untuk menjaga logistik ini, untuk tetap siaga, Serta tetap menjaga netralitas,” ujar Kapolres.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif telah melakukan peninjauan keamanan dan kesiapan Material di Gudang Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan itu, Kapolres diterima oleh Padal Pengamanan gudang logistik KPUD Ipda Bayu Sunarti, Babinsa Desa Karang Tengah Cibadak, anggota KPU Sukabumi dan anggota Bawaslu. Dan dalam kesempatan itu, Kapolres memeriksa dan memastikan logistik dalam kondisi aman.

“Maksud dan tujuan kunjungan untuk memastikan barang logistik untuk keperluan pilkada dalam kondisi baik dan lengkap. Kemudian, memantau proses tahap pengepakan (packing) logistik pilkada termasuk surat suara berjalan lancar, “terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *