Marwan Ajak Warga Sagaranten Cerdas

  • Whatsapp
SAPA WARGA : Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami pada saat menyapa warga di Kecamatan Sagaranten belum lama ini.

SUKABUMI — Calon Bupati petahana Marwan Hamami terus bergerak untuk memastikan masyarakat mengerti dan faham tentang visi misi dan program yang dibawa dirinya untuk lima tahun kedepan. Marwan yang berpasangan dengan Iyos Somantri berharap masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, dirinya bersama tim pemenangan serta relawan melakukan sapa warga di 12 Desa Kecamatan Sagaranten. Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengatakan, dihari-hari terakhir masa kampanye sudah seharusnya pihaknya all out untuk menyampaikan visi misi dan program kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Betul kemarin saya mendampingi pak Marwan ke 12 desa yang ada di Kecamatan Sagaranten, selain menyerap aspirasi kami sampaikan juga program yang sudah berjalan dan yang akan dilakukan. Tujuannya tadi untuk mengajak pemilih yang belum memiliki sikap agar memilih paslon Marwan-Iyos, “tukasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, di hari masa kampanye ini perkembangan politik menjadi sangat dinamis dan tensi politik semakin meningkat.Tentunya, ketika pihaknya mengincar swing voter yang belum menentukan pilihannya adalah hal yang realistis “Swing voter Tentu bisa menjadi penentu nantinya.Jika kita garap dengan serius, “tukasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *