Kader Demokrat Jawa Barat Fatsun Pada AHY, Ini Alasannya

  • Whatsapp
KOMUNIKASI POLITIK : Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara saat bersalaman dengan kandidat calon bupati petahana Marwan Hamami dengan didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono dan Sekretaris DPC Demokrat A Yamin beberapa waktu lalu

BANDUNG — Seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat se Jawa Barat akan solid dan fatsun terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum partai berlambang mercy ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara merasa sakit hati mendengar ada oknum yang ingin mengkudeta AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah dan dipilih pada kongres kelima

Bacaan Lainnya

“Untuk diketahui kami telah melakukan Rapimda seluruh DPC sebanyak 27 dengan ketua DPC dan pengurus harian serta anggota fraksi dengan hasil kami kader Demokrat Jawa Barat mendukung setia fatsun kepada AHY sebagai ketua umum,” ujar Irfan dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (2/2).

Irfan memastikan, semua kader yang ada di Jawa Barat tidak akan tergoda ataupun terbawa isu kudeta. Karena AHY merupakan ketua umum Partai Demokrat yang sah melalui kongres kelima.

“Sekali lagi tolong jangan ganggu kami apalagi para sahabat sudah keluar dari Partai Demokrat sudah berkarya lah di tempat lain. Ini hal yang biasa berkarya di tempat lain buat partai sendiri kalau mau jangan ganggu kami,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *