POLITIK

Johnny G Plate Tersangka, NasDem Segera Tentukan Nasib Sekjennya

×

Johnny G Plate Tersangka, NasDem Segera Tentukan Nasib Sekjennya

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai NasDem, Charles Meikyansah di NasDem Tower, Jakarta Pusat-Intan Afrida Rafni-
Ketua Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai NasDem, Charles Meikyansah di NasDem Tower, Jakarta Pusat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA — Ketua Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai NasDem, Charles Meikyansah menanggapi terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan nama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Johnny G Plate.

Charles Meikyansah mengatakan bahwa pihaknya akan membicarakan terlebih dahulu terkait masalah tersebut sekaligus menentukan nasib Jhonny G Plate di Partai NasDem. “Ini yang segera akan kita bicarakan dalam pertemuan ini. Jadi langkah-langkah apa, baik secara internal,” ujar Charles Meikyansyah saat ditemui media di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Mei 2023.

Lebih lanjut, meskipun begitu, Charles tetap mengaku bahwa pihaknya sangat perihatin atas kasus yang menimpa Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) itu. Oleh sebab itu, dirinya bersama dengan para petinggi Partai NasDem lainnya akan melakukan pertemuan untuk membicarakan terkait nasib Jhonny G Plate di Partai NasDem.

Apalagi dirinya sempat mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk dapil 1 NTT dari Partai NasDem. “Yang jelas kita ada sisi keprihatinan ya terhadap apa yang disampaikan tadi oleh kejaksaan agung, kita bakal mencermati, kemudian langkah-langkah apa yang kita lakikan kita akan sampaikan ke teman-teman pers setelah beberapa saat pertemuan yang akan datang,” kata Charles.

“Kita pelajari dulu yang jelas, kita akan lihat apa yang terjadi, yang disampaikan Kejaksaan Agung beberapa saat yg lalu. kami berharap ini tidak menjadi sesuatu yang spekulasi dan lain-lainnya,” sambungnya.