POLITIK

Jelang Pilkada, Golkar Tiba-tiba Pamer Prestasi di Kabupaten Ini

RADARSUKABUMI.com – Partai Golkar tiba-tiba saja memamerkan sejumlah prestasi yang diklaim hasil torehan kadernya sebagai bupati Bandung. Hal ini seolah menunjukkan bahwa partai Pohon Beringin itu ingin melanjutkan kekuasaannya di Kabupaten Bandung.

Hal itu terlihat saat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Naser yang tak lain Bupati Bandung aktif menyampaikan ragam capaiannya kepada wartawan, Minggu (29/12).

Dadang yang merupakan menantu mantan Bupati Bandung dua periode sebelumnya (Obar Sobarna) mengklaim bila Partai Golkar sudah banyak memberi kontribusi bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“(Salah satu) kontribusi melalui beragam pembangunan di setiap desa. Golkar bekerja untuk melayani masyarakat. Golkar akan terus berkembang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Dadang.

Jelang gelaran Pilkada 2020, Politisi yang akrab disapa DN itu terus memaparkan hasil kerjanya dan tanpa henti mengklaim mampu menurunkan angka kemiskinan dan menaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

(rmol/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button