Hubungan RK Dan Uu Goyang

Anggota DPRD Fraksi PKB Subhan Fahmi

BANDUNG, RADARSUKABUMI.com – Adanya isu ketidakharmonisan antara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, tidak berdampak signifikan terhadap kehidupan elit politik di Kabupaten Garut. Anggota DPRD Fraksi PKB Subhan Fahmi mengaku bahwa suhu politik di Garut tidak terdampak oleh isu ketidakharmonisan pada tingkat wilayah. “Ah (suhu politik di Garut) biasa-biasa saja, tidak ada yang menonjol,” kata Fahmi, Rabu (11/9).

Meski memang isu tersebut masih simpang siur, tetapi pihaknya tetap menjaga hubungan baik dengan semua pihak. Terutama pada jajaran di pemerintahan RK-UU, PKB menjadi salah satu partai pengusung di Pilgub Jabar tahun lalu. “Kita tetap berprasangka baik lah,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Partai PPP Agus Hamdani yang juga Anggota DPRD Garut. Agus mengaku belum mendengar isu ketidakharmonisan antara Gubernur dan wakilnya. “Saya tidak tahu (soal ketidakharmonisan RK dan Uu) saya baru tahu sekarang,” ucapnya.

Agus juga mengatakan bahwa isu ketidakharmionisan itu tidak ada. “Tidak ada (isu) itu, tapi soal keretakan saya kurang tahu,” katanya.

 

(badhy-yud/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan