POLITIK

Heri Gunawan: Terima Kasih Sukabumi, Mohon Doanya

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Heri Gunawan kembali mendapatkan mandat dari warga Sukabumi baik kota maupun kabupaten untuk duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI. Bahkan Heri Gunawan adalah caleg terpilih dengan raihan suara terbanyak di Sukabumi.

“Saya Heri Gunawan dan Keluarga menghatur ucap terimakasih kepada Warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucap Heri Gunawan kepada Radarsukabumi.com, Senin (30/9/2019)

Penghargaan dan apresiasi juga ditujukannya kepada tim Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan, relawan Manuk Dadali dan para relawan lainnya, seluruh simpatisan, kader dan pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Heri Gunawan akan dilantikan menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024 pada 1 Oktober besok. Sebelumnya, dia mengikuti pelatihan dan penggemblengan khusus caleg terpilih dari partai Gerindra di Hambalang pada 24 hingga 27 September 2019.

WhatsApp Image 2019 09 30 at 09.12.12 - Heri Gunawan: Terima Kasih Sukabumi, Mohon Doanya

Mengenai program kerja periode 5 tahun ke depan, Heri Gunawan mengungkapkan, dia akan menyesuaikan dengan program yang ada dari kementerian atau kelembagaan terkait yang dibentuk oleh pemerintahan baru. Dia juga memastikan akan ada evaluasi secara komprehensif, khususnya beberapa program yang penyalurannya masih tertunda. “Yang pasti kami akan tetap setia berjuang bersama rakyat,” tutur Hergun.

Politisi yang berlatar belakang petani ini mendapatkan suara lebih dari seratus ribu suara. Atas hal itu pula, Heri Gunawan tak lupa mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada KPU Jawa Barat, KPU Kota Sukabumi, dan KPU Kabupaten Sukabumi.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada penyelenggaran pemilu di Kota dan Kabupaten Sukabumi mulai KPPS, PPS, PPK, KPUD, dan juga pengawas dalam semua jenjang tugas masing-masing dan kawan-kawan media baik cetak maupun elektronik yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada Partai Gerindra serta tetap memercayakan saya mengemban amanah, untuk terus setia berjuang bersama rakyat melalui jalur konstitusi di DPR-RI Periode Tahun 2019-2024,” ujar Hergun.

“Semoga saya tetap Istiqomah, terus bersuara untuk rakyat serta berbuat untuk Sukabumi lebih baik untuk Indonesia Adil Makmur dan Sejahtera,” pungkasnya.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *