Hadapi Pemilu 2024, Ketum Golkar Airlangga: Kita Gas Terus Sampai Menang

Golkar
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menabuh gong Rakornas Bappilu Golkar se-Sulawesi/Ist

JAKARTA — Kader Partai Golkar diminta fokus menatap ke depan, tidak lirik kanan-kiri demi kemenangan mutlak di Pemilu 2024.

Selain fokus, kader Beringin juga harus menanamkan semangat seperti seorang pemuda yang memperjuangkan cintanya. Dengan demikian, maka target kemenangan akan bisa diraih.

“Selama janur kuning belum melengkung, kita berjuang terus. Tidak usah menoleh kiri-kanan, kita gas terus, kita garap terus untuk menang,” tegas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Pemenangan Pemilu, se-Sulawesi, di Hotel Claro, Makassar, Jumat (11/3).

Tak cukup dengan semangat, target 2024 juga harus diraih dengan menguatkan soliditas, baik dari unsur partai hingga organisasi masyarakat.

“Seluruh ormas harus kita hidupkan, mesin partai kita panaskan. Saya minta ketua-ketua DPD Golkar aktifkan ormas yang ada,” ujarnya.

Soliditas kader amat penting dalam pemenangan Golkar. Sebab belajar dari pengalaman, kegaduhan yang terjadi justru akan menjauhkan partai dari kemenangan.

“Tidak ada waktu lagi untuk gaduh. Saat Golkar tidak solid, kita hanya meraih nomor dua. Oleh karena itu semua ormas, kader harus solid, maka kita bisa meraih kemenangan,” tutup Airlangga yang juga menjabat Menteri Koordiantor Bidang Perekonomia RI ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *