Fraksi PKB Jabar Raih Penghargaan, Hasim Adnan: Kado Manis di Penghujung 2020

  • Whatsapp
Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKB Hasim Adnan memperlihatkan penghargaan dari BK Award 2020.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menutup tahun 2020 dengan sebuah prestasi. Yakni sebuah penghargaan dari Badan Kehormatan (BK) Award 2020.

Sekretaris Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar Hasim Adnan mengatakan, penghargaan ini merupakan kado manis di penghujung tahun 2020. “Alhamdulillah, di penghujung tahun 2020 kami dari fraksi PKB DPRD Jabar meraih penghargaan atas kinerja dari Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai fraksi peringkat pertama kategori presentase kehadiran terbaik dalam setiap rapat paripurna,” kata Hasim Adnan, Jumat (1/1/2021).

Bacaan Lainnya

Hasim mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas penilaian kinerja terbaik sebagai wakil rakyat. “Atas raihan penghargaan ini kami ucapkan terimakasih atas apresiasi dan kerjasama semua anggota Fraksi PKB. Semoga kekompakan ini terus terjalin,” ujar Hasim.

Wakil Ketua DPW PKB Jabar juga berharap semua anggota Fraksi PKB bekerja lebih baik lagi ke depan dalam melayani, menanggapi serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat. “Tentu harapan kami ke depan, Fraksi PKB dapat bekerja lebih baik lagi dan lebih aspiratif dalam menanggapi aspirasi masyarakat,” tukas legislator asal Sukabumi.

“Mohon doakan kami fraksi PKB DPRD Jabar ke depan bisa lebih baik lagi,” ucap Hasim.

Untuk diketahui, Badan Kehormatan DPRD Jawa Barat dibantu Sekretariat DPRD menyelenggarakan penghargaan itu setelah melalui proses pengolahan data kinerja seluruh anggota DPRD.

Dalam Rapat Pleno pada 13 Oktober 2020, BK telah mengumpulkan dan menghitung nilai masing-masing anggota DPRD dari empat kriteria yang telah ditetapkan.

Seluruh kriteria itu dihitung menjadi nilai kumulatif dari masing-masing Anggota DPRD, yang kemudian dijadikan dasar BK untuk memberikan penghargaan dalam bentuk Badan Kehormatan Award 2020. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *