DPD PKS : Kami Sudah Menang

  • Whatsapp
Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin

SUKABUMI — Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan bahwa fikiran kader PKS dalam mendukung pasangan Marwan-Iyos sudah menang, Artinya ketika sudah memutuskan usungan kapada Marwan Hamami dan Iyos Somantri PKS sudah melakukan survei terlebih dahulu dan hasil survei dilakukan oleh PKS Pasangan Marwan-Iyos menang.

“Ya kami katakan pasangan Marwan-Iyos sudah menang dan siap menang, itu ditanamkan kepada para kader agar semangat dalam membantu kemenangan dengan turun kelapangan dengan membawa semangat kemenangan pada Pilkada 2020 mendatang, “jelas M Sodikin saat dihubungi Radar Sukabumi, Minggu (30/08).

Bacaan Lainnya

Secara hasil hitung-hitungan di internal bahwa pasangan Marwan-Iyos memang bisa menang, tetapi kita tidak boleh jumawa. Maka dari itu rasa optimisme kemenangan akan dibarengi kerja keras kader PKS dan partai koalisi dan menyambut kemenangan itu. “Kita maju harus memiliki jiwa optimis, dan rasa optimis akan dibarengi kerja keras dilapangan dengan bahu membahu mengsosialiasikan pasangan ini, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa di internal PKS sendiri solid bergerak, artinya ketika DPP PKS sudah memutuskan mengusung dan mendukung pasangan Marwan Iyos secara langsung kader fatsun terhadap keputusan itu.

“Ya jelas, semua kader kami (PKS red) tidak ada yang main dua kaki, artinya ketika partai sudah memutuskan kader siap bergerak. Mulai dari kader akar rumput dan pengurus di DPD serta dewannya sudah satu suara, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *