Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIK

Ditarget Menang, Golkar Hati-hati Tentukan Pasangan

SUKABUMI — Dari delapan daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2020 di Jawa Barat, DPD Golkar hanya menargetkan enam daerah saja untuk dimenangkan. Salah satunya Kabupaten Sukabumi. Menanggapi hal tersebut, Bendahara Umum DPD Partai Golongan Karya (golkar) Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali mengatakan, bahwa target yang munculkan oleh DPD Golkar suatu kepercayaan kepada daerah yang berpotensi bisa memenangkan Pilkada.

“Ya benar (terget menang red), maka dari itu kita sangat berhati-hati dalam menentukan keputusan, terutama soal pasangan kandidat wakilnnya PakMarwan Hamami, “jelas Budi saat dihubungi Radar Sukabumi baru-baru ini.

Untuk saat ini dirinya terus berupaya melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan beberapa parpol lain, pasalnya sejauh ini Golkar masih membuka ruang parpol lain untuk bisa berkoalisi. Sementara untuk strategi Golkar sendiri sedang menyusun tahapan demi tahapan mulai menggerakan mesin parpol dan relawan-relawan yang siap bekerja.

“Mesin parpol sudah kita bentuk sampai ke tingkat desa, sudah dihidupkan tinggal star saja. Dan saya cukup bangga bahwa mesin partai sudah siap untuk digerakan. Jelas relawan kita tinggal digerakan, kita juga terus Update sampai pendataan ke TPS “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk target berapa persen dirinya enggan menyebutkan. Yang pasti Golkar Kabupaten Sukabumi menargetkan kemenangan untuk Pilkada 2020 mendatang.

“Pokoknya menang, kalau pasangannya dua ya targetnya harus 50 persen lebih, kalau tiga ya harus bisa 50 persen. Nanti, kan target itu akan dibahas dengan parpol lain yang masuk dalam koalisi. Dari strategi itu, kita targetkan menang dulu, “tukasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button