Digelar Virtual, DPD PKS Sukabumi Gelar Pelatihan Wawasan Kebangsaan

  • Whatsapp
M.Sodikin
Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M.Sodikin saat mengikuti kegiatan pelatihan wawasan kebangsaan, Minggu (04/07/2021).

SUKABUMI — Sebanyak 500 anggota DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengikuti kegiatan pelatihan wawasan kebangsaan, Minggu (04/07/2021). Meski kegiatan digelar secara Virtual, acara tersebut tidak mengurangi keseriusan dan kekhidmatannya.

Dengan menghadirkan pembicara dari Kodim 0622 dengan memaparkan tema ketahanan nasional, dan pembicara kedua dari Polres Sukabumi dengan menyampaikan pentingnya Nasionalisme dan Integritas Nasional, acara berlangsung lancar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M.Sodikin mengatakan, acara ini merupakan acara peningkatan wawasan anggota  yang diisi oleh narasumber yang berkompenten dari berbagai lembaga.

“Seluruh pengurus dan anggota PKS untuk bersungguh-sungguh melaksanakan amanah partai  yaitu semakin mengokohkan  komitmen kebangsaan dalam kebinekaan sesuai dengan filosopi partai inklusif partai islam rahmatanlil’alamin, “jelas M Sodikin dalam sambutannya.

Sodikin yang juga diketahui sebagai Wakil ketua DPRD kabupaten Sukabumi menambahkan, bahwa pada kesempatan sebelumnya Acara serupa diisi oleh kepala kejaksan Negeri Sukabumi.

Menurutnya, hal itu dilakukan agar Anggota PKS didorong untuk  bisa  bersinergi dan berkolaborasi  dengan berbagai komponen masyarakat dalam kehidupan berbangsa.

Diketahui, pemahaman wawasan kebangsaan memang harus terus dikuatkan, agar tidak salah memaknai dan menerapkannya dalam kehidupan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *