Berfikir Menang, Nasdem Sebut Semua Kandidat Belum Menyakinkan

  • Whatsapp
Nasdem

SUKABUMI — Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf menyebutkan figur-figur dan kandidat yang muncul untuk di Pilkada Desember 2020 mendatang belum menyakinkan, pernyataan tersebut dilatarbelakangi belum adanya yang secara pasti untuk menjadi calon.

“Kalau dimata Nasdem berfikir semua masih sama-sama belum pasti dan tidak ada yang menyakinkan, figur yang muncul saat ini hanya buih-buih saja, “cetusnya saat dihubungi radar sukabumi, (20/07).

Bacaan Lainnya

Menurutnya sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan menjadi calon, itu artinya masih banyak kemungkinan-kemungkinan untuk menjadi kandidat bakal calon. Bahkan dirinya menangtang figur yang saat ini untuk menyakinkan masyarakat untuk Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi, kalau hanya iming dan janji tentunya semua orang bisa.

“Kalau hanya janji saya juga bisa, coba berikan kami kenyakinan untuk Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi. Lebih baik, bukan semua keinginan terakomodir tetapi semua janjinya harus terbukti dan terpenuhi. Sekarang belum ada figur yang membawa program yang jelas dan fokus. Coba publikasikan visi misi dari sekarang biar rakyat mengetahui kapabilitas kandidatnya, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk sikap Nasdem untuk di Pilkada Kabupaten Sukabumi belum kemana-mana. Hanya saja Nasdem sedang berfikir menjadi pemenang bagaimanapun caranya harus dilakukan. Meski, pada akhirnya gagal tetapi Nasdem berkenyakinan bahwa Nasdem harus menjadi pemenang dan menjadi bagian untuk menghantarkan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi.

“Sikap Nasdem belum berfikir ke mana-mana, meski begitu komunikasi dengan sejumlah parpol tetap dijalankan. Tetapi saat ini kami berfikir, dimana ada nasdem maka harus menang, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *