Apa Hebatnya Jokowi?

  • Whatsapp
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan apa hebatnya Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mengklaim blusukan hanya bersama sopirnya di Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah. Wakil ketua DPR itu mengingatkan harus diperiksa lagi apakah benar atau tidak Jokowi melakukan blusukan tanpa pengawalan.

“Dicek lagi. Yang saya dengar tetap ada (pengawalan). Yang saya dengar ya dari orang setempat, tapi ketika itu jalannya memang cuma sendirian atau apa. Terus apa hebatnya?” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (19/2).

Bacaan Lainnya

Menurut Fadli, yang penting bagi seorang presiden adalah jika mendapat informasi, langsung kemudian mengambil kebijakan intervensi.

“Oh ternyata yang dilaporkan ini oleh anak buah saya tidak tepat, misalnya. Masa jalan sendirian hebat, apa hebatnya? Tidak ada hebatnya itu,” ungkapnya.

Menurut Fadli, apakah ada atau tidak dampak kedatangan Jokowi terhadap nelayan itu yang harus menjadi pertanyaan.

“Apakah nelayan itu menjadi lebih bagus hidupnya dengan kedatangan itu? Orang kalau cuma mau datang-datang doang sih gampang aja. Saya kira gak ada yang hebat dari situ (kedatangan Jokowi),” ungkapnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *