Emil: Kita Bukan Gubernur Untuk Para Relawan dan Pendukung

  • Whatsapp

BANDUNG— Ridwan Kamil menegaskan dirinya bersama Uu Ruzhanul Ulum, merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur seluruh masyarakat Jawa Barat. Bukan Gubernur untuk para relawan dan pendukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

“Kami adalah pelayanan masyarakat Jabar, kami akan memberikan pelayanan dengan adil. Pilkada adalah masa lalu Jabar Juara adalah masa depan,” tegasnya saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari Pj Gubernur Jawa Barat M Iriawan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (6/9).

Read More

Pria yang akrab disapa Emil tersebut mengaku tidak akan membeda-bedakan mana masyarakat yang memilih dirinya atau tiddak. Karena sebagai Gubernur, dirinya akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Jawa Barat. “Semua rakyat akan kami urus, mau itu memilih kami, mau daerah nya tidak menang tidak akan kami hitung. Masalah aspirasinya akan kami penuhi,” pungkasnya.

Terkait hubungan kerja dengan seluruh Walikota dan Bupati, Ridwan Kamil akan membuat whatsapp grup. Hal tersebut dilakukan guna membangun sinergitas komunikasi dengan para Kepala Daerah se Jawa Barat, untuk memudahkan koordinasi dalam proses pembangunan di Jawa Barat. Selain itu, manfaat dari WA group tersebut untuk memudahkan para Kepala Daerah meminta bantuan kepada Pemerintah Provinsi. “Mau apa tinggal WA, besok pagi saya bikin WA. Kalau tidak bisa rapat cukup berkomunikasi via WA. Untuk mengantarkan dimensi pembangunan juga,” ungkapnya.

 

(feb)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *