Wali Kota Sukabumi Gaet Nusa Putra, 278 Peserta Ikuti Seleksi Ujian Beasiswa

Beasiswa Wali Kota Sukabumi
DISELEKSI: Peserta calon penerima beasiswa Wali Kota Sukabumi mengikuti ujian seleksi tertulis di Kantor kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Calon mahasiswa penerima beasiswa Wali Kota Sukabumi bekerjasama dengan Nusa Putra  mengikuti tes seleksi. Kegiatan berlangsung di masing-masing kantor kecamatan, Kota Sukabumi.

“Tes seleksi berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Peserta tes juga mengikuti ujian dengan tertib,”ujar  Direktur University Office Nusa Putra CSA, Teddy Lesmana

Bacaan Lainnya

Teddy menyampaikan, peserta ujian seleksi penerima beasiswa Wali Kota Sukabumi tersebut diikuti 278 peserta  dari 318 peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

“Mereka yang lolos hingga mengikuti ujian tertulis ini sebelumnya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang  begitu ketat. Untuk pendaftar awal itu ada 763 pendaftar dari 33 kelurahan di Kota Sukabumi yang kita terima,  kemudian kita seleksi kembali sesuai kelengkapan administrasi serta piagam prestasi sehingga terdapat 318  peserta yang lolos dan berhak mengikuti tes ujian tertulis,” sambung Teddy.

Dikatakan Teddy, hasil seleksi ujian tertulis ini akan diambil 33 peserta terbaik kateagori 1 dan 33 peserta terbaik  kategori 2. Rencananya pengunumuan hasil tes seleksi tersebut akan diumumkan pada 7 April 2022 melalui website https://nusaputra.ac.id/beasiswa-walikota/. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan