Mahasiswa Universitas Nusa Putra Raih Top 5 Best Paper Di Acara Senakota

  • Whatsapp

SUKABUMI– Lima orang mahasiswa Universitas Nusa Putra merhasil meraih  penghargaan sebagai Top 5 Best Papaer dalam acara Seminar Nasional  Ekonomi dan Akutansi (Senakota) 2001 yang diselenggarakan Progam Studi  Akutansi Universitas Nusa Putra, Sabtu (29/5/2021).

Seminar nasional bertemakan “Tantangan Pengelolaan Keungan dalam  Pemulihan Perekonomian Nasional di Masa Pandemi” merupakan kegiatan  kali pertama yang diadakan oleh Prodi Akutansi Universitas Nusa Putra.

Bacaan Lainnya

Kepala Prodi Akutansi Heliani mengatakan kegiatan seminar nasional  diharapkan dapat menghasilkan output yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan khususnya pelaku bisnis dan akademisi dalam mengembangkan riset seputar Ekonomi dan Akuntansi di masa New Normal.

Adapun penghargaan Best Paper pada acara Seminar Nasional Ekonomi dan Akuntansi Tahun 2021 diraih oleh mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Nusa Putra yaitu Siti Rukoyah dengan judul Paper Analisis Fraud Pentagon dalam Mendeteksi Fraudulent Financial Reporting pada Perusahaan Perdagangan, Jasa dan Investasi yangTerdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2019 memperoleh top 4 Best Paper.

Selain itu, mahasiswa program studi Manajemen Universitas Nusa Putra atas nama Naufal Rusydy Nurfauzi dan Umar Mansur dengan judulImplementasi Konsep Blue Economy Dalam Pembangunan Masyarakat Pesisir Di Masa New Normal memperoleh Top 5 Best Paper.

“Dari hasil yang mereka peroleh pada ajang Seminar Nasional Ekonomi dan Akuntansi (SENAKOTA) diharapkan kedepan dapat terus mengembangkan riset dan dapat lebih aktif lagi dalam mengikuti kegiatan sejenis di bidang perlombaan dan Seminar di tingkat internasional guna mengharumkan nama almamater tercinta Universitas Nusa Putra pada umumnya dan keluarga pada khususnya,”pungkasnya. (wdy)

Pos terkait