Ini Daftar Seleksi Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 di Universitas Nusa Putra

  • Whatsapp
Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 di Universitas Nusa Putra
Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 di Universitas Nusa Putra

UNIVERSITAS Nusa Putra Sukabumi merilis daftar peserta seleksi Program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020. Dilansir dari laman resmi nusaputra.ac.id, sebanyak 333 orang peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti Ujian Seleksi Tertulis.

Penanggungjawab Program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 dari Universitas Nusa Putra, Teddy Lesmana mengatakan, pelaksanaan ujian seleksi akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

“Tempat pelaksanaanya di masing-masing kantor kecamatan dan SMPN 1 yang ada di kecamatan tersebut. Peserta diwajibkan untuk membawa alat tulis, identitas pengenal serta berpakaian bebas rapi saat mengikuti tes,” kata Teddy.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada Rabu, 22 Januari 2020 lalu meluncurkan program beasiswa satu kecamatan satu sarjana. Bersama Universitas Nusa Putra, program beasiswa Bupati Sukabumi 2020 ini dipastikan berjalanan tanpa menggunakan uang APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah).

“Tidak memakai APBD. Ini murni dari Universitas Nusa Putra. Kami bersyukur atas beasiswa yang diinisiasi Nusa Putra ini,” kata Marwan sebelumnya saat launching.

Ke depan, sambung Marwan, beasiswa tersebut akan terus dilanjutkan. Bahkan bisa jadi ke depannya semakin banyak. “Bisa saja sekarang baru 50 beasiswa, ke depan sampai 200 atau lebih. Ini akan terus berlanjut,” jelasnya.
(veg/adv)

Informasi lengkap seputar peserta yang lolos seleksi administrasi beasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi, bisa dicek di https://nusaputra.ac.id/beasiswa-bupati/

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *