UMMI dan Radar Sukabumi Teken MoU

MOU-UMMI-RADARSUKABUMI
Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi Rahmad Yanadi didampingi Wakil Rektor 1 UMMI , Yuni Sri Wahyuni dan jajaran saat menandatangani MoU tentang pendidikan, magang dan pendidikan masyarakat yang berkaitan dengan Program MBKM di Gedung A4 Kampus UMMI, Selasa (9/11/2021).

SUKABUMI – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) bersama Harian Pagi Radar Sukabumi melakukan penandatanganan MoU tentang pendidikan, magang dan pendidikan masyarakat. Penandatanganan tersebut dilakukan secara langsung oleh Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi dan Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi di Gedung A4 Kampus UMMI, Selasa (9/11/2021).

Kerjasama ini dilakakukan bertujuan untuk menyukseskan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Bacaan Lainnya

Wakil Rektor 1 UMMI , Yuni Sri Wahyuni menyambut baik adanya kerjasama yang dilakukan UMMI dengan Radar Sukabumi “Kami menyambut baik adanya kerjasama ini, tentunya dengan kerjasama tersebut program pertama yang bakal dilaksanakan salah satunya peogram magang, ” terangnya.

Tentunya kerjasama dalam kontek MBKM dapat memberikan manfaat kepada mahasiswa salah satunya bagaimana mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman pembelajaran secara langsung sehingga mahasiswa memahami pengalaman pembelajaran tersebut yang akan meningkakan kompetensi mahasiswa karena mereka berhadapan langsung dengan fakta dilapangan.

Adapun program kerjasama lainnya, ditambahkan Yuni, yakni publikasi karya ilmiah “Harapannya kerjasama ini bukan hanya untuk mahasiswa tetapi juga dengan dosen karena dosen kami pun memiliki kebutuhan salah satunya seperti publikasi karya ilmiah ataupun penulisan opini sehingga diharapkan publikasi di media massa ini dibaca oleh masyarakat dan masyarakat mengetahui bahwa UMMI mampu menjadi pusat pembelajaran yang dapat memberikan pelayanan pembelajaran terhadap masyarakat melalui ilmu ilmu yang dimiliki oleh dosen kami” ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi Rahmad Yanadi mengaku siap membantu dengan kerjasama ini. Ia berharap dengan kerjasama ini bisa saling menguntungkan kedua belah pihak. (wdy)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *