Universitas BSI Kampus Sukabumi Gelar Wisuda ke-15 Secara Offline dengan Meriah

Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Sukabumi
WISUDA : Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Sukabumi sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke-15 dengan meriah. Kegiatan ini berlangsung secara offline pada Kamis

SUKABUMI — Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Sukabumi sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke-15 dengan meriah. Kegiatan ini berlangsung secara offline pada Kamis (1/12) di Hotel Horison Sukabumi, Jalan Siliwangi No.68, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Rektor Universitas BSI, Dr Ir Mochamad Wahyudi, dalam sambutannya menyampaikan, meski digelar secara offline, gelaran wisuda Universitas BSI kampus Sukabumi ini tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI juga menyiarkan secara live streaming, melalui youtube BSITVOfficial.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan wisuda kali ini juga tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan serta kesehatan kita semua,” ujar Dr Ir Moch Wahyudi dalam sambutannya, Senin (21/11).

Gelaran wisuda ke-56 Universitas BSI ini mewajibkan wisudawan/wati yang hadir telah melakukan vaksin dosis 1, 2 maupun booster. Hal ini ditunjukkan dengan sertifikat vaksin dan melakukan scan barcode PeduliLindungi.

Selain itu, dalam sambutannya ia memaparkan berbagai prestasi kampus, mahasiswa, serta civitas akademika Universitas BSI. Salah satunya adalah prestasi dosen Universitas BSI kampus Sukabumi.

Pos terkait