Universitas BSI Sukabumi Distribusikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Foto: dok/ubsisukabumi

SUKABUMI – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi lakukan distribusi paket sembako kepada sejumlah karyawan di lingkungan Universitas BSI kampus Sukabumi.

Pembagian paket sembako kepada office boy, cleaning service dan security Universitas BSI kampus Sukabumi ini dibagikan langsung pada senin, 12 April 2021 di Universitas BSI kampus Sukabumi, jalan Cemerlang, kelurahan Sukakarya, kecamatan Warudoyong, kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Sukabumi setiap bulan Ramadhan. Tujuannya untuk mengajarkan arti berbagi terhadap sesama bulan suci Ramadhan,” kata kepala kampus Universitas BSI Sukabumi, Jamal Maulana Hudin.

Lanjut Jamal, kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako selain menyasar pada karyawan kampus juga rutin dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk sekarang kita karyawan dulu, rencana dalam waktu dekat ini kita juga akan kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini wujud empati dalam membantu sesama. Ia mengakui paket yang mereka berikan tidak seberapa. Tapi dengan agenda rutin ini diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Karena wabah ini masalah bersama, maka mari kita saling membantu dan saling memberikan semangat. Apalagi ini momentum bulan suci Ramadhan tentu banyak hal yang bisa kita lakukan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Ia pun berharap kepada masyarakat khususnya karyawan Universitas BSI kampus Sukabumi untuk tetap semangat menghadapi kondisi dampak Covid-19.(wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *