UBSI Galang Dana Kemanusiaan

  • Whatsapp
Para mahasiswa UBSI Kampus Sukabumi yang tergabung dalam Ormawa, BEM, Hima dan UKM siap salurkan bantuan untuk korban bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi.

SUKABUMI – Sejumlah mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Sukabumi yang tergabung dalam Organisasi mahasiswa (Ormawa), BEM, Hima dan UKM bergerak untuk menyalurkan bantuan dengan menggelar penggalangan dana korban bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa empati kepada para korban bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu ini.
Adapun penggalangan dana tersebut dilakukan di wilayah Kota Sukabumi seperti Jalan Veteran, Degung dan Lapang Merdeka.

Bacaan Lainnya

Ketua BEM UBSI Kampus Sukabumi mengatakan hasil penggalangan dana diserahkan langsung kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT Sukabumi), Senin (25/1/2021) dikantor Cabang ACT, Jalan Taman Bahagia, No.12 Benteng, Warudoyong Kota Sukabumi.
Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai, mie instan dan pakaian layak pakai.

“Hasil penggalangan dana akan disalurkan pada korban bencana alam banjir di Kalimantan selatan, korban gempa bumi di Sulawesi dan beberapa daerah lain yang ada di Indonesia yang tertimpa bencana,” ucapnya yang juga sebagai koordinator penggalangan dana.

Ia pun berharap, dengan adanya penggalangan dana ini dapat menumbuhkan jiwa sosial kemanusiaan mahasiswa UBSI Kampus Sukabumi dan donasi yang berhasil dikumpulkan dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang terkena bencana.

“Alhamdulillah semoga dengan penggaangan dana ini, bisa membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah dan bencana, terima kasih untuk semua pengurus Ormawa UBSI Sukabumi yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan penggalangan dana ini. Semoga dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan dari teman-teman ormawa semua,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu tim Aksi Cepat Tanggap Sukabumi, Fitri mengucapkan terima kasih banyak kepada Ormawa UBSI Kampus Sukabumi yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana.

“Terima kasih banyak kepada teman-teman Ormawa UBSI yang sudah menyalurkan bantuan untuk korban bencana, semoga teman-teman dari UBSI selalu diberikan kesehatan dan donasi yang diberikan juga bermanfaat, untuk saudara kita yang terdampak bencana,” tutupnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *