Lulusan Terbaik Wisuda Universitas BSI Sukabumi

  • Whatsapp
Universitas BSI Sukabumi
Wisuda Universitas BSI Sukabumi

SUKABUMI — Setelah tertunda beberapa kali, Wisuda ke-13 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi akhirnya bisa terlaksana secara offline dan menggabungkannya secara online.

Wisuda offline digelar di Hotel Pangrango, Salabintana, Sukabumi dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, pada Kamis (17/6) silam.

Bacaan Lainnya

Semua peserta dan panitia saat wisuda harus menjalani rapid test terlebih dahulu, kemudian menggunakan masker, mencuci tangan setiap saat, dan memakai handsanitizer, juga menggunakan sarung tangan latex sesuai protokol Kesehatan.

Rida Nutria Lestari menjadi Lulusan terbaik pada wisuda kali ini dengan IPK 3.93. Ia merupakan mahasiswi Prodi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) D3 Universitas BSI kampus Sukabumi. Sertifikat lulusan terbaik diberikan oleh Rektor Universitas BSI Dr Mochamad Wahyudi dan SK beasiswa untuk lulusan terbaik diberikan oleh Pengurus Yayasan Bina Sarana Informatika Ir. Naba Aji Notoseputro.

“Alhamdulillah aku berhasil menjadi lulusan terbaik di Universitas BSI kampus Sukabumi dan mendapatkan Beasiswa 100% untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 di Universitas BSI atau Universitas Nusa Mandiri,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Kamis (24/6).

Universitas BSI Sukabumi
Wisuda Universitas BSI Sukabumi

Rida mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya khususnya orangtua dan dosen staf Universitas BSI kampus Sukabumi. Menurutnya kelulusannya menjadi sebuah kebanggaan, Rida berharap semoga dengan kelulusan yang ia raih dapat membuka peluang untuk masa depan yang lebih baik dan dapat mengembangkan ilmu yang di dapat.

“Kelulusan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk diri saya sendiri dan orang tua. Semoga dengan kelulusan ini dapat membuka peluang-peluang kepada kita untuk menapak ke jenjang kehidupan selanjutnya yang lebih baik. Teruslah kita menuntut ilmu dan mengembangkan ilmu yang telah kita dapat,” ucap Rida.

Tak lupa Rida juga mengucapkan selamat kepada semua wisudawan, dan mengajak semuanya untuk bersiap menempuh fase kehidupan baru, serta mengucapkan selamat menempuh masa depan untuk terus berkarya dan berkontribusi untuk Negeri.

“Selamat menempuh fase kehidupan baru, teman-teman. Selamat menempuh masa depan. Selamat berkarya dan berkontribusi untuk negeri,” tutup Rida.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *