Hut Bhayangkara ke-75, Polres Sukabumi Gelar 11 Ribu Vaksinasi Massal Gratis

  • Whatsapp
Vaksinasi Polres Sukabumi

SUKABUMI – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Sukabumi akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 secara massal dan gratis bagi warga Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, rencananya vaksinasi massal itu dilaksanakan Sabtu 26 Juni 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi massal gratis ini merupakan pengabdian Polri untuk warga Kabupaten Sukabumi, dalam mencegah mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Vaksinasi ini siapa pun boleh menjadi peserta, syaratnya harus berusia di atas 18 tahun dan telah memiliki KTP elektronik,” ujar Aah kepada Radar Sukabumi, Jumat (25/06).

Ia menjelaskan, target vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 ini, sebanyak 11 ribu orang. Antara lain, untuk para lansia, pra lansia, pelayanan publik maupun tenaga medis.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Sukabumi, dan 29 Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi. Vaksinasi mulai dilaksabakan mulai pukul 08:00 WIB sampai selesai,” paparnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi massal ini. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Kabupaten Sukabumi.

“Kami juga mengimbau agar jangan percaya dengan berita hoaks. Kami menjamin vaksin yang digunakan nanti aman, halal dan berkualitas. Jangan lupa juga agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (cr1/d)Vaksinasi Polres Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *