SMK Pasim Plus Pusat Vaksinasi SMP, Sediakan 1200 Vaksin

  • Whatsapp
SMK Pasim Plus Kota Sukabumi
Sejumlah pelajar SMP menunggu di ruang observasi usai menerima vaksin dosis pertama di SMK Pasim Plus Kota Sukabumi, Selasa (5/10/2021).

SUKABUMI – Percepatan vaksinasi untuk kalangan remaja usia12-17 tahun terus digenjot oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Salah satunya melalui mobile vaksinasi dengan mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di Kota Sukabumi.

SMK Pasim Plus yang memiliki area luas dengan fasilitas GOR, dipilih sebagai tempat penyelenggara vaksinasi jenjang SMP swasta Regional Cikole.

Bacaan Lainnya

Direktur Board of Management Yayasan Pasim Sukabumi, Reka Ardian mengatakan, Pemkot Sukabumi menunjuk tiga sekolah sebagai penyelenggara vaksinasi untuk SMP swasta yang dibagi tiga regional yaitu Regional Cikole yang dipusatkan di SMK Pasim, Regional Gunungpuyuh dan Regional Lembursitu.

“SMK Pasim ditunjuk pemkot sebagai sentral vaksinasi kalangan pelajar SMP untuk Regional Cikole, dan kami menyambut baik kegiatan tersebut kami pun terus berupaya memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan vaksinasi ini,” terang Reka kepada Radar Sukabumi, Selasa (5/10/2021).

Sekadar diketahui terdapat 13 SMP swasta termasuk SMP Pasim yang berada di Regional Cikole. Dari 13 sekolah tersebut hampir 1200 sasaran penerima vaksin dosis pertama.

Sama seperti sekolah lainnya, selain melaksanakan vaksin juga dilaksanakan kegiatan penjaringan kelas VII dan swab di kelas VIII.

“Alhamdulillah tadi partisipasi dari sekolah swasta cukup baik, mereka mulai berdatangan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMP Pasim ITech Sukabumi Jajat Sudrajat mengatakan, kegiatan vaksinasi di kalangan pelajar SMP dibagi dua (swasta dan negeri). Untuk SMP negeri dilaksanakan di sekolah masing-masing lantaran jumlah siswa yang lebih dari 500 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *