PENDIDIKAN

SMK Nuurul Bayan Bagikan Paket Sembako ke Duafa Terimbas Corona

SUKABUMI — Dalam rangka membantu masyarakat miskin yang terdampak wabah saat pandemi virus corona Covid-19. SMK Nuurul Bayan Peduli membagikan paket sembako kepada 125 kaum dhuafa yang berada di sekitar lingkungan SMK pada Sabtu (16/05).

Kepala Sekolah SMK Nuurul Bayan H Deden Saepudin mengatakan pemberian paket sembako kepada 125 warga sekitar ini merupakan suatu perwujudan SMK Nuurul Bayan peduli kepada warga miskin yang terdampak corona terutama yang berada di sekitar lingkungan SMK.

“Alhamdulillah sudah mulai kita salurkan paket sembako sebagai upaya mempertahankan ketahanan pangan masyarakat atas krisis yang mereka hadapi selama wabah corona.

Semoga pembagian sembako ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak, meski tak banyak. Kami harap bisa berguna bagi keberlangsungan hidup disaat-saat pandemi corona ini belum usai, “terang H Deden.

Pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu upaya keluarga besar SMK Nurul Bayan untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat yang ada di sekitar.

Menurutnya, pembagian sembako ini tidak hanya dilakukan pada kali ini saja, tetapi rutin dilaksanakan dua kali dalam setiap tahun. Pada 1 Muharram dan menjelang Idul Fitri. (bam/d)

 

 

Tags
loading...

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button