Siswi SDN Brawijaya Juara KIGP Jabar

  • Whatsapp
SDN Brawijaya Kota Sukabumi
Siswi SDN Brawijaya Kota Sukabumi meraih juara 3 KIGP Tingkat Regional Jabar Tingkat SD.

SUKABUMI – SD Negeri (SDN) Brawijaya Kota Sukabumi kembali mengukir prestasi di tingkat regional Jawa Barat (Jabar) dalam Kompetisi Indihome Generasi Prestasi (KIGP) jenjang sekolah dasar (SD).

Lomba tersebut merupakan program lomba cepat tepat menjawab soal tingkat nasional yang diselenggarakan Indihomestudy Telkom Indonesia. Kompetisi ini digelar untuk murid SD hingga SMA sederajat dari berbagai sekolah di seluruh Indonesia, yang digelar sejak awal Februari 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Di ajang tersebut, peserta dari SDN Brawijaya berhasil meraih juara ke-3 tingkat Provinsi Jabar mengalahkan ratusan peserta lainnya di tingkat regional.

Prestasi tersebut diraih oleh Nabila Putri Wijaya yang saat ini masih duduk di Kelas V SDN Brawijaya.

Kepala SDN Brawijaya Histato D. Kobasah mengatakan, bangga dan bersyukur siswinya mampu meraih prestasi yang membawa nama harum Kota Sukabumi khususnya SDN Brawijaya.

“SDN Brawijaya dan Kota Sukabumi bangga atas pencapaian salah satu siswa SDN Brawijaya yaitu Nabila Putri Wijaya. Selamat untuk Ananda Nabila yang telah berhasil meraih Juara ke-3 Kompetisi Indihome Generasi Prestasi Tingkat Regional Jawa Barat tingkat sekolah dasar.

Terimakasih untuk Ananda Putri dan guru pembimbing yang telah mengharumkan sekolah dan Kota Sukabumi,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Senin (18/10/2021).

Ia pun berharap prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain, agar selalu belajar dan berjuang mencapai tujuan. Kebdepan ia pun menargetkan siswa lainnya dapat belajar melalui Indihome Generasi Prestasi menuju Jabar Berprestasi. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *