Ratusan Calon Mahasiswa Nusa Putra Ikuti Tes Gelombang III Secara Daring

  • Whatsapp
calon mahasiswa Universitas Nusa Putra mengikuti tes penerimaan mahasiswa baru gelombang III Tahun Akademik 2021/2022 secara daring pada Minggu (09/05/2021).

SUKABUMI – Sebanyak 518 calon mahasiswa Universitas Nusa Putra mengikuti tes penerimaan mahasiswa baru gelombang III Tahun Akademik 2021/2022 secara daring pada Minggu (09/05/2021).

Direktur University Office Nusa Putra, Teddy Lesmana mengatakan, ratusan Calon Mahasiswa itu mengikuti tahapan tes yang terdiri dari tes potensi akademik, tes tertulis dan interview bahasa Inggris yang dilakukan oleh mahasiswa serta dosen luar negeri yang ada di Universitas Nusa Putra.

Bacaan Lainnya

“Semua tahapan tes seleksi mahasiswa tersebut dilakukan melalui Computer Based Test (CBT) dan video conference,” ujarnya Teddy.

Selama proses seleksi, lanjut Teddy, berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun termasuk koneksi internet. “Alhamdulillah, antusias ratusan Calon Mahasiswa juga baik, semua peserta bisa mengikuti ujian,” ungkapnya.

Adapun pengumuman kelulusan tes PMB Gelombang III ini akan diumumkan pada hari Senin tanggal 10 Mei mendatang. “Pengumuman kelulusan kita lakukan melalui wensite pmb Universitas Nusa Putra besok hari Senin ya,” kata Teddy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *