Polisi Jadi Pembina Upacara di Baitussalam

SUKABUMI – Seluruh siswa siswi yang berada dibawah naungan Yayasan Baitussalam (Yanba) dari mulai MI/MD/MTs/MA Baitussalam terlihat bersemangat mengikuti upacara rutin Senin (17/02) pagi.

Rupanya pagi itu ada suasana lain dari sebelumnya. Kalau biasanya dipimpin kepala madrasah secara bergiliran tiap lembaga, kali ini pembina upacaranya dari petugas Kepolisian Resor Sukabumi Kota yaitu Polsek Cisaat.

Bacaan Lainnya

Supriatna didampingi oleh Bhabinkamtibnas Desa Cibatu menyampaikan, “anak-anakku, tolong hindari lingkungan yang berpotensi menghancurkan masa depan dan jangan terlibat dalam pelanggaran-pelanggaran,” pesan saat sebagai pembina upacara. .

“Selain itu dalam rangka melakukan upaya pembinaan dan penanaman budi pekerti serta budaya hidup tertib aturan kepada pelajar,” ujarnya.

Melalui pesan-pesan moral itu diharapkan pelajar mempunyai pemahaman sejak dini untuk hidup berbudi pekerti dengan tertib mematuhi aturan hukum.

“Diharapkan mampu menjadi generasi muda yang unggul dan berbudi pekerti yang baik,” harapnya.

Usai upacara dilaksanakan serah terima 6 piala dari Pramuka MI Baitussalam hasil perlombaan di SMP Negeri 14 Kota Sukabumi.

Alhamdulillah harum terus MI Baitussalam sampai bulan ini, di tahun pelajaran 2019-2020 sudah meraih 60  piala baik Tingkat Kota/Kabupaten Sukabumi maupun Tingkat Nasional baik lomba akademik maupun non akademik

Terima kasih kepada Polres Sukabumi Kota yakni Polsek Cisaat yang telah menjadi Pembina Upacara di Yayasan Baitussalam (Yanba), ujar Kyai Iim Abdul Karim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan