PC GP Ansor Kota Sukabumi Sediakan Wifi Gratis

  • Whatsapp
Sejumlah pelajar saat melakukan belajar secara daring dengan menggunkan wifi gratis di rumah Ketua PC GP Ansor Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi, menyediakan wifi gratis untuk membantu siswa melaksanakan pembelajaran secara online atau daring.

Pimpinan PC GP Ansor Kota Sukabumi, Sudar Fauzi mengatakan, sementara ini penyediaan wifi gratis difokuskan di rumah Ketua PC GP Ansor Kota Sukabumi, Jalan Pemuda 2 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang dan akan ditindak lanjuti di setiap PAC Ansor dan satkoryon Banser se-Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan program kegiatan ke 30 keterlibatan GP Ansor Kota Sukabumi di masa pandemi Covid-19,” kata Sudar kepada Radar Sukabumi, Minggu (16/8).

Sebelumnya, PC GP Ansor melakukan pemasangan alat cuci tangan portable, penyemprotan desinfectan ke rumah padat penduduk, pesantren, rumah ibadah, pembagian masker dan sembako.

“Upaya ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama khususnya yang terdampak Covid-19,” paparnya.

Menurutnya, dengan keberadaan wifi gratis tersebut para pelajar bisa memanfaatkannya untuk belajar daring. Pasalnya, tidak dipungkiri sejauh ini kendala dari belajar daring tersebut salah satunya internet. Sebab itu, PC GP Ansor berinopasi demi membantu meringankan beban masyarakat.

“Semoga berbagai upaya yang dilakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bam)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *