Milad Muhammadiyah ke-111 : UMMI dan AMM Sukabumi Gelar Tablig Akbar

Milad Muhammadiyah ke-11

SUKABUMI – Dalam rangka merayakan Milad Muhammadiyah yang ke-111 Angkatan Muhda Muhammadiyah (AMM) Sukabumi bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menggelar Tabligh Akbar yang bertempat di Masjid Al – UMM pada Selasa (28/11/2023).

Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh seluruh Keluarga Muhammadiyah kota dan Kabupaten Sukanumi, civitas akademika serta para tamu kehormatan lainnya. Acara tersebut menjadi forum untuk menyampaikan pesan-pesan dakwah dan kebangkitan Islam yang lebih baik serta peran Muhammadiyah dalam masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Dr. andri moewashi Idarulhaq.,S.Th.I., M.M., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat yang mana kegiatan ini menjadi awal untuk Muhammadiyah dapat bersinergi dan maju bersama.

Selai itu Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan ir. Hj. Endah Aruni M.T., mengungkapkan apresiasi kepada Angkatan Muda Muhamadiyah (AMM) dan juga Universitas Muhammadiyah sukabumi (UMMI) yang sudah menyelenggarakan serangkayan kegiatan Milad Muhammadiyah ke-111.

Milad Muhammadiyah ke-11“Terimakasih saya ucapkan kepada semua yang telah berkontribusi dalam acara ini marilah kita isi Milad Muhammadiyah ke – 111 dengan semangat kebersamaan dan gotong royong yang senantiasa menguatkan,” ungkapnya.

Harapan agar acara ini dapat memperkuat peran Muhammadiyah dalam menyebarkan pesan-pesan kebaikan, keadilan, serta pendidikan agama yang berkualitas bagi masyarakat.(adv/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *