MAN 2 Kota Sukabumi Juara Umum HAB ke-77

MAN 2 Kota Sukabumi
MAN 2 Kota Sukabumi

SUKABUMI – Guna memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sukabumi menggelar berbagai perlombaan yang diikuti madrasah se-Kota Sukabumi pada 19 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023.

Dalam perlombaan tersebut, MAN 2 Kota Sukabumi meraih 5 medali emas, satu perak, dua perunggu dan juara harapan 1 sehingga MAN 2 ditetapkan sebagai juara umum pada kegiatan HAB Kemenag ke-77 tahun 2023 tingkat Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ini menjadi awal yang baik di tahun 2023 MAN 2 Kota Sukabumi meraih juara pada perayaan HAB ke-77 tingkat Kota Sukabumi, ” ucap Staff Humas MAN 2 Kota Sukabumi, Susi kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dikatakan Susi, pihaknya pun merasa bangga dengan prestasi yang telah di raih oleh seluruh atlet guru dan staff MAN 2 Kota Sukabumi yang telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa untuk mengibarkan nama MAN 2 Kota Sukabumi sehingga meraih juara umum.

“Terimakasih untuk para official dan juga seluruh civitas MAN 2 Kota Sukabumi atas supportnya yang luar biasa,” ucapnya sambil mengucap rasa syukur.

Susi pun berharap dengan adanya prestasi ini pada pelaksanaan HAB Kemenag tahun 2024 MAN 2 Bisa lebih banyak lagi meraih kejuaran sehingga dapat mempertahankan gelar juara umum.

Adapun pada perlombaan tersebut MAN 2 berhasil meraih Juara 1 Ganda Putri Badminton, Juara 1 Paduan Suara Asmaul Husna, Juara 1 Fashion Show Siswa, Juara 1 Lomba Tumpeng, Juara 1 Volly Putra ( KKM MA), Juara 2 Catur Putri, Juara 3 Tenis meja Ganda Putra, Juara 3 Tenis Meja Single Putra dan Juara Harapan 1 LKTI. (wdy)

Pos terkait