PENDIDIKAN

MAN 1 Juara III LKBB Nasional

SUKABUMI – MAN 1 Kota Sukabumi kembali mengukir prestasi. Kali ini, prestasi dipersembahkan oleh Tim Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB). Tim tersebut berhasil merebut juara ketiga tingkat nasional, pada LKBB Sadega Competition 2018 yang dilaksanakan di SMK Pelita YNH Sukabumi, Maret 2018.

Kepala MAN 1 Kota Sukabumi Isep, sangat mengapresiasikan prestasi yang diraih oleh anak didiknya yang sudah meraih penghargaan terbaik pada bidang baris berbaris ini. Ia bangga dengan prestasi yang sudah diraih, terlebih kompetisi tersebut berjengjang tingkat nasional.

“Alhamdulillah kami masih mengukir prestasi non-akademik yang baik, dengan diraihnya juara dari LKBB ini menambah jumlah koleksi piala yang kami miliki,” terang Isep kepada Radar Sukabumi, kemarin (24/4).

Ia pun berharap, kepada anak didiknya khususnya yang menjadi anggota paskibra, untuk terus berlatih dan mengembangkan apa yang sudah didapat untuk diimplementasikan dalam kegiatan belajar mengajar. Sehingga tidak hanya prestasi non akademik saja yang diraih, namun prestasi akademik juga akan bisa diraih dengan maksimal.

“Selama 2018 ini, MAN 1 Kota Sukabumi terus mengukir prestasi tidak hanya di tingkat lokal Kota Sukabumi tetapi ke tingkat provinsi hingga nasional dari prestasi akademik dan non akademik,”paparnya.

Untuk itu, ia pun bertekad akan terus mempertahankan prestasi tersebut serta meningkatkan prestasi lebih baik lagi sesuai dengan visi MAN 1 Kota Sukabumi. Yaitu unggul berprestasi dan berbudaya Islami.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button