PENDIDIKAN

IBS Al Wasillah Lilhasanah Gelar Gladi Bersih UNBK

SUKABUMI – Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2020/2021, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Wasillah Lilhasanah melaksanakan gladi bersih UNBK di Ruang Laboratorium Komputer, Selasa (3/3/2020).

Kepala MTs Al Wasillah Lilhasanah Iis Suryati mengatakan gladi bersih UNBK ini dilakukan untuk memantapkan pelajar sebelum UNBK sesungguhnya. Di samping itu, untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar terkait teknis pelaksanaan ujian.

“Kami harapkan melalui gladi bersih ini pelajar lebih mantap lagi saat nantinya mengikuti UNBK,” ujarnya.

Lebih jauh, Iis berharap agar peserta didik lebih disiplin membagi waktu dan menjaga kesehatan sehingga ketika ujian bisa tetap konsenterasi dalam mengerjakan soal-soal dengan maksimal.

Mengenai sarana prasarana pendukung UNBK, menurut Iis, sudah sangat memadai dan MTs Al Wasillah Lilhasanah siap gelar UNBK tahun ini.

Islamic Boarding School (IBS) Alwasilah Lilhasanah berdiri sejak 10 Mei 2017, merupakan lembaga yang memiliki sistem pendidikan terpadu antara Madrasah Tsanawiyah (MTs) dengan pondok pesantren.

Oleh karena itu para santri diwajibkan mengenyam pendidikan sekolah dan pendidikan pondok pesantren, adapun diantara kelebihannya adalah pembelajaran Tahfidz Quran, Kitab kuning, Kaligrafi , bahasa arab dan inggis.

Islamic Boarding School (IBS) Alwasilah Lilhasanah, buka pendaftaran santri baru tahun ajaran 2020-2021, di Kampung Sukaresmi, Desa Bojongkerja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Pendaftaraan Islamic Boarding School (IBS) Alwasilah Lilhasanah :

  • Gelombang Pertama 01 Desember 2019 s.d 31 Maret 2020
  • Gelombang Kedua 01 April – 18 Juni 2019

Islamic Boarding School Alwasilah Lilhasanah Buka Penerimaan Santri Baru TA 2020-2021

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button