Gelar Reuni Akbar, Perguruan Taman Siswa Sukabumi Hadirkan Alumni Sukses

Taman Siswa Sukabumi

SUKABUMI— Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) Cabang Sukabumi bekerjasama dengan alumni Taman Siswa serta International Professional Institute (IPI) Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal dan Sarasehan.

Acara yang mengusung tema ” 100 Tahun Tamansiswa Sebagai Tonggak Untuk Unggul dan Bangkit Aktif Berprean Dalam Perjalanan Edukatif Perkembangan Pendidikan Dan Kebudayaan,” diadakan di Perguuan Taman Siswa, Jalan Syamsudin SH, Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (28/5/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Perguruan Taman Siswa Cabang Sukabumi Ki Sukarno mengatakan, halal bihalal dan sarasehan ini dilaksanakan dalam rangka memperat tali silaturahmi sesama alumni Taman Siswa Sukabumi.

“Hari ini kita mengadakan halal bihalal sekaligus seminar pendidikan dimana para pembicara merupakan alumni-alumni sukses dari Taman Siswa,” terangnya.

Kegiatan yang berlangsung secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut dihadiri seluruh alumni Taman Siswa baik SMA dan SMK mulai dari angkatan tahun 89.

Ki Sukarno menambahkan, selain untuk menjalin silaturahmi antar alumni, kegiatan halal bihalal ini pun menjadi sebuah ajang motivasi serta memperkanlkan alumni-alumni dari Taman Siswa yang kini sukses berkarir.

“Ya, di acara seminr ini kita menghadirkan beberapa alumni kita yang kini sukses berkarir seperti Asep Jembar yang kini sukses sebagai pengusaha dengan memiliki cabang perusahan denganribuan karyawan, kemudian Haan Almurtado alumni juga yang kini sukses menjadi dosen, Iman Abdul Gofur juga seorang pengusaha suksesNuryanto alumni sekaligus pengurus PKBTS juga ada rekan patner kita Eko Pranajaya Founder IPI,” tuturnya.

Dikatakannya, acara halal bihalal dan sarasehan ini berjalan denga lancar dengan dihari ratusan para alumni dari berbagai angkatan.
Ia juga menargetkan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap satu bulan sekali.

“Melihat antusias tamu undangan yang hadir insya allah ini bakal menjadi kegiatan rutin, karena masih banyak alumni kita juga yang sukses yang mungkin akan memotivasi siswa siswi kami tentunya,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.