Fokus Kerja Namun Kuliah Tak Terganggu, Hanya Bisa di Kampus Digital Bisnis UNM

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), anda yang bekerja pun dapat menjalankan kuliah dengan lancar.

SUKABUMI—Kamu sudah bekerja dan ingin meningkatkan kualitas skill dan wawasan, demi menjaga karier atau bahkan meningkatkan jenjang karier di perusahaan? Salah satu jalannya ialah dengan berkuliah.

Dengan kuliah, tentu akan banyak konsekuensi yang perlu dimaklumi dan dijalani tentunya. Bukan hanya sekadar ingin, tapi juga harus punya komitmen yang kuat agar kedua jalan yang dilalui dapat berjalan lancar dan sukses dua-duanya. Kuliah lancar dan lulus tepat waktu, pekerjaan pun dapat terus berjalan dengan jenjang karier yang meningkat.

Bacaan Lainnya

Tak perlu khawatir waktu dan fokus kerja akan terganggu, sebab dengan kuliah di Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), anda yang bekerja pun dapat menjalankan kuliah dengan lancar.

Achmad Rifai selaku kepala bagian marketing dan komunikasi (markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, menyandang status sebagai karyawan atau pekerja tak menutup mimpi untuk bisa kuliah dan menyelami luasnya samudera pengetahuan.

“Kuliah di Kampus Digital Bisnis UNM, kamu yang berstatus karyawan dapat fokus bekerja namun tetap lancar jalani kuliah. Dan ini bisa dilakukan dengan berkuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” jelasnya dalam wawancara eksklusif, Kamis (5/1).

Pos terkait