Duta Besar Papua Nugini Antar Langsung Anaknya Kuliah di Nusa Putra

Duta Besar Dubes Papua Nugini PNG
Duta Besar (Dubes) Papua Nugini (PNG) untuk Indonesia Simon Namis mengantarkan langsung langsung anaknya untuk kuliah di Universitas Nusa Putra pada Jumat (23-09-2022).

SUKABUMI  — Duta Besar (Dubes) Papua Nugini (PNG) untuk Indonesia Simon Namis mengantarkan langsung langsung anaknya untuk kuliah di Universitas Nusa Putra pada Jumat (23-09-2022).

Kedatangan Dubes PNG itu disambut langsung oleh Rektor Nusa Putra Dr. Kurniawan didampingi jajaran International Office Nusa Putra.

Bacaan Lainnya

Kepada media Rektor menuturkan, hari ini Dubes PNG mengantarkan langsung dua mahasiswa asal PNG untuk kuliah di Nusa Putra. Satu diantaranya adalah putra Dubes sendiri.

“Satu kehormatan bagi kami dan terima kasih untuk Pak Dubes yang memilih Nusa Putra sebagai tempat kuliah untuk anak beliau,” ujarnya.

Sementara itu Dubes PNG Simon Namis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Nusa Putra yang telah memberi kesempatan bagi warga PNG untuk berkuliah termasuk untuk anaknya. Menurutnya, Nusa Putra adalah kampus yang memiliki program internasional yang bagus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *